INFORMASI TERBARU....
Loading...

Obat kuat perkasa berkat gingseng

gingeseng jawa
gingseng
obat kuat perkasa berkat gingseng, solusi loyo, malas bermesraan menjadi berubah,kenerja alat vital lebih bagus sehingga keharmonisan terjaga karena hubungan suami istri diantaranya dipengaruhi hubungan intim, diperlukan kualitas hubungan, Obat kuat perkasa tidak menimbulkan efek samping, pemilik nama latin Panax ginseng/ Panax quinquefolius ini bersifat jamu bukan obat kimia, tanaman gingseng dikenal sebagai penghasil zat yang dapat meningkatkan kinerja alat vital, stamina berhubungan intim dan kepekasaan menjadi kunci keharmonisan,

Fakta tentang tanaman gingseng untuk obat perkasa

  • Ginseng (Panax ginseng/ Panax quinquefolius), akarnya sudah lama digunakan untuk menguatkan sperma,  impotensi dan sebagai tonik bagi para pria di negara negara Asia seperti China, Korea, Thailand, VietNam, Manchuria dan juga Amerika.
  • Sebenarnya ginseng lebih sering digunakan untuk pencegahan daripada mengobati. Hasil percobaan ....terhadap mencit yang diberi ginseng menunjukkan adanya peningkatan kecepatan ejakulasi dari hewan coba.
  • Begitu pula ketika hewan coba tikus diberi makanan tambahan ginseng selama 6 hari. Tikus- tikus tersebut menunjukkan peningkatan kadar testosterone serta lebih sering kawin dibanding tikus yang tidak diberi ginseng 
  • PercobaanĂ‚  dengan hewan juga memperlihatkan bahwa Panax ginseng ternyata membantu pertumbuhan dari testis, meningkatkan pembentukan sperma serta meningkatkan pula aktivitas seksual.

Jenis Jenis Gingseng obat perkasa berkat gingseng

    gingseng jawa memperlancar asidaun memperlancar asi
  • Gingseng Korea;  Panax schinsen atau ginseng korea adalah jenis ginseng yang berasal dari Korea. Orang Korea menyebut ginseng sebagai insam. Di Korea, Panax schinsen liar yang tumbuh di hutan-hutan lebat pegunungan dinamakan sansam (ginseng gunung). Sansam adalah ginseng liar, sementara insam adalah ginseng yang dibudidayakan, salah satu produknya dikenal dengan nama goryeo insam (ginseng goryeo/ginseng korea). Ginseng korea berkualitas baik dikarenakan ditanam pada tanah subur dengan iklim yang mendukung. Sejak lama orang Korea menghargai ginseng dan berusaha keras memilikinya. Seseorang yang mencari ginseng liar di gunung dan menjualnya dinamakan sinamani (penggali ginseng liar).
  • Gingseng Jawa; berbeda dengan gingseng yang lain gingseng jawa memiliki daun yang rimbun, akar juga berkhasiat tetapi kalah terkenal dengan gingseng korea atau gingseng lain, gingseng jawa lebih terkenal khasiat daunnya, khasiat daun gingseng sebagai memperlancar asi atau air susu, walaupun ada tanaman lain yang lebih terkenal yaitu adas memperlancar Asi. sumber (http://www.mangyono.com/2013/12/khasiat-dan-manfaat-dari-ginseng-jawa.html)
Obat kuat perkasa berkat ginseng, kenerja alat vital lebih maksimal bekat ramuan dari tanaman obat tradisional gingseng


0 komentar:

Post a Comment